Selasa, 01 Agustus 2017

Mortal Kombat X v1.13.0 Mod Apk Data Terbaru Untuk Semua GPU

Mortal Kombat X v1.13.0 Mod Apk Data Terbaru Untuk Semua GPU


Mortal Kombat X Mod Apk Data
Putraadam.com | Download Mortal Kombat X Mod Apk Data Terbaru Semua GPU For Android - Untuk mengisi waktu liburan sekolah kalian bisa coba memainkan game android yang memiliki kualitas grafis HD yaitu Mortal Kombat X. Game yang di kembangkan oleh Warner Bros International Enterprises memang sudah tidak diragukan lagi kualitas gameplay nya. Namun ukuran game ini cukup besar yaitu 1 GB lebih , dan untuk memainkan pastikan adnroid kalian memiliki ram 2 GB supaya game nya dapat berjalan lancar ringan tanpa lag. Tapi kabar baiknya kalian bisa memainkan game Mortal Kombat X ini secara offline. Cara bermain permainan ini sebenarnya cukup mudah yaitu kita hanya perlu melakukan tap tap untuk menyerang lawan. Pertarungan nya pun ada dalam mode batle yang mana ini akan berisi 3 Hero. Jadi kalian bisa mengganti hero jika hero andalan kalian kehabisan tenaga atau kalah.

Mortal Kombat X Mod Apk Data Unlimited Money

Sesuai dengan judulnya disini Putra Adam akan membagikan game Mortal Kombat X yang sudah di hack atau di mod menjadi unlimited money , unlimited souls , unlock character dan lain lainnya. Tentu dengan adanya fitur mod tersebut akan memudahkan misi didalam game ini. Misalnya untuk keperluan membeli karakter baru atau meng upgrade supaya kekuatannya menjadi lebih besar. Jadi tunggu apa lagi ? jika tertarik untuk mencoba seperti apa keren nya game terbaik di plasytore ini silahkan download secara gratis apk mod dan juga data obb nya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.
Mortal Kombat X Mod Apk Data
Mortal Kombat X Mod Apk Data
Mortal Kombat X Mod Apk Data

Mortal Kombat X Informasi Game Android

Version : 1.13.0
Android : 4.0 +
Mode : Offline
Ukuran : 1,4 GB
Upload : 21 Mei 2017
Info Lengkap : Google Playstore
Hack Modded Info :
  • Unlimited Souls
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Energy of Cards
  • Anti-ban
  • Infinite Health
  • Unlocked Characters
  • Unlocked Backgrounds
Cara Instal : 
  1. Download Mortal Kombat X Mod Apk dan juga Data nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Copy folder com.wb.goog.mkx dan letakkan ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
Catatan : Silahkan pilih mod apk dan juga data nya sesuai dengan type GPU Android yang kalian gunakan misalnya Adreno , Mali , Tegra atau PowerVR. Untuk yang belum tahu cara melihat type GPU Android silahkan baca dulu : Cara melihat type GPU Android
Link Download Via Googel Driver


0 komentar: